Search

Cara Tes Cinta Pasangan


Kayaknya emang kebanyakan perempuan suka kepo dengan perasaan orang lain, apalagi perasaan pasangannya.

Apakah suami cinta padaku atau cuma nggak tega? Si dia percaya nggak sih sama aku? Apakah aku perempuan satu-satunya di hatinya? Aku lebih penting dari pekerjaannya atau tidak?

Yaa, gak bisa dipungkiri, namanya perempuan lebih mengandalkan emosi dan perasaan di setiap kesempatan. Seperti yang dilansir oleh ummi-online.com, ada beberapa cara untuk mengetes rasa cinta pasangan pada kita, tapi bukan berarti cara ini akurat bisa memperlihatkan besarnya rasa cinta mereka, karena bagaimana pun karakter orang beda-beda.

Tes ini bisa dilakukan jika memang kita meragukan rasa cinta pasangan, jadi kalau kita menganggap pria kita sudah sangat baik, yaa tak perlu diuji lagi.

1. Tes kepercayaan, minta password email dan sosial medianya
Coba tes kecil ini, iseng-iseng minta deh password email dan sosmednya, ingat... Iseng-iseng yaa jangan maksa, namanya juga cuma nge-tes, kalau dia berani kasih, artinya dia merasa tidak ada yang perlu disembunyikan dari kita. Kalau dia menolak memberitahu, coba tanyakan baik-baik apa alasannya.

2. Minta tolong dia membelikan makanan yang kita sukai
Layaknya ibu hamil yang sedang ngidam, coba-coba deh tes dia dengan memintanya membelikan makanan favorit Anda, tapi tolong jangan minta yang dijual di samping rumah. Bikin yang agak menantang, misalnya dia harus naik motor dan pakai jaket untuk membelikan makanan tersebut Kalau dia bersedia, beuuh... Dia siaga itu sih! Tanda cinta istri.

3. Tes kesabaran, minta dia menunggu lama
Minta dia jemput kita, tapi jangan buru-buru nongol, coba lihat saja dia dari kejauhan, apakah ekspresinya bisa bersabar ketika menerima sms bahwa kita datang telat?

4. Tes kesetiaan pakai facebook
Ini isengnya agak berlebihan, tapi bisa dicoba kalau memang kalian pengen menguji karakteristik dia. Apakah tipe yang setia atau tidak. Cara ini juga bisa dipakai untuk dia yang sudah ketahuan punya sifat PHP ke perempuan lain, bisa dijerat sebagai bukti.
Bikin akun facebook, pasang foto cewek cantik yang sesuai dengan kriteria cantik menurut dia, coba kirim pesan pribadi ke dia, apakah ia merespon? Tentu saja cara ini tidak bisa dipakai kalau dia tidak punya akun facebook. Tapi bisa juga coba tes melalui sms, beli nomor lain, pura-pura sms nyasar, apakah direspon?

Tapi kalian yang iseng mau mencoba cara ini, harus siap-siap juga mendapatkan hal-hal yang tidak diinginkan, kalau ternyata dia menunjukkan tanda-tanda tidak cinta, tidak setia, tidak percaya, berarti kita harus melakukan perbaikan-perbaikan dalam hubungan agar tetap utuh dan terjalin hubungan yang harmonis.[]

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Tes Cinta Pasangan"

Posting Komentar