Search

Tes Psikologi Cinta


Tes Psikolog Cinta-- Berikut ini ada 6 pertanyaan masing-masing dengan pilihan jawaban. Jawab saja spontan tanpa banyak mikir, lalu ingat jawaban kamu. Agar lebih fokus, bayangkan saja pacar atau orang yang kamu cintai.

Tentukan jawaban dan ingat baik-baik. Jangan melihat jawaban sebelum kamu menjawab setiap pertanyaan.

1. Pada suatu hari kamu pergi ke tempat doi, ada 2 alternatif jalan; mana yang kamu pilih?
Jalan 1, lebih dekat tapi berliku dan harus melewati tempat tertentu seperti kuburan dsb.
Jalan 2, lebih jauh namun jalanan mulus dan pemandangannya bagus.

2. Di tengah jalan ada kumpulan bunga mawar, ada yang warna merah dan ada yang putih. Lalu kamu memutuskan memetik bunga itu sebanyak 20 tangkai. Berapa banyak yang putih dan berapa yang merah kamu petik?

3. Begitu sampai di rumah pacar kamu, ternyata bapaknya yang bukain pintu. Kamu bilang ke bapaknya bahwa kamu ingin ketemu pacar kamu. Pertanyaannya, apakah kamu akan menyuruh bapaknya untuk memanggil si pacar, atau kamu inisiatif untuk memanggil sendiri?

4. Begitu masuk, kamu langsung menuju kamarnya. Namun ternyata si pacar gak ada, apa yang kamu lakukan terhadap bunga yang kamu bawa??
Di taruh di atas kasur. Atau di dekat jendela?

5. Ceritanya kamu kemalaman, dan tertidur di rumah doi (pastinya di ruangan terpisah dunk, jangan mikir macam-macam). Ketika esok paginya kamu bangun, kamu menuju kamar si pacar untuk ngeliat keadaannya.
Apakah kamu ingin melihat dia dalam keadaan tidur, atau dalam keadaan bangun?

6. Akhirnya kamu pulang ke rumah, mau lewat jalan yang mana? Jalan yang pendek tadi atau jalan yang panjang?


Nah setelah kamu jawab semua pertanyaan di atas, dari semua jawaban kamu itu akan menentukan pribadimu, terutama tentang psikologi cinta kamu.

Sudahkah kamu tentukan ke enam jawaban kamu? Jika sudah, yuk simak jawabannya berikut.


Inilah hasil tes psikologi cintamu :D

1. Jalanan menuju rumah pacar itu menunjukan bagaimana kamu jatuh cinta.
Jalan pendek, kamu termasuk orang yang mudah jatuh cinta.
Jalan yang panjang, kamu akan berfikir dulu sebelum ambil keputusan untuk mencintai seseorang.

2. Jumlah bunga mawar merah yang kamu ambil menunjukkan seberapa besar cinta kamu. Dan mawar putih adalah berapa besar ukuran cinta si pacar yang kamu harapkan.
Misal kamu ambil 10 mawar merah dan 10 mawar putih, maka bersyukurlah, berarti cinta kamu dan dia sama besarnya, 50% - 50%.

3. Waktu kamu ke rumahnya dan ternyata yang membuka pintu adalah bapaknya.
Maka jika kamu meminta bapaknya untuk manggilin dia berarti kamu orang yang suka lepas dari tanggung jawab, kalau dapat masalah inginnya nunggu ada yang bantu.
Tapi kalau kamu berinisiatif untuk manggil dia sendiri, berarti kamu termasuk orang yang bertanggung jawab, jika lagi ada masalah agan inginnya di selesaikan secepat mungkin tanpa menunggu bantuan orang lain.

4. Sewaktu kamu meletakkan bunga mawar yang kamu bawa, artinya kalau kamu meletakkanya di atas tempat tidur, berarti kamu orangnya sering kangen dan maunya ketemu mulu sama dia. Tapi kalau kamu meletakkan bunga itu di dekat jendela, maka kamu termasuk orang yang tidak terlalu bawel dalam hal frekuensi ketemu dengan dia, mau ketemu tiap minggu sukur, sebulan sekali juga gak apa-apa kok.

5. Sekarang jawaban waktu kamu bangun dan menuju ke kamarnya.
Kalau kamu ingin melihat dia dalam keadaan tidur, berarti kamu ingin dia apa adanya seperti sekarang. Tapi kalau kamu ingin melihat dia terbangun, berarti ada sesuatu yang kamu ingin rubah dari si dia, seperti sifat nya, cara dia dandan, dll.

6. Terakhir, waktu kamu pulang dari rumah pacar, kamu mau lewat jalan mana?
Kalau kamu ambil jalan pendek, berarti kamu termasuk orang yang gampang melupakan cinta seseorang. Sebaliknya jika kamu ambil jalan yang panjang, kamu sulit untuk melupakan cinta dia.

Bagaimana? Apakah sesuai dengan karakter cintamu?

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tes Psikologi Cinta"

Posting Komentar