Search

Pacar Jenis Apakah Kamu?


Biasanya beberapa orang anti banget dibilang jomblo, berbagai hal di lakuin biar bisa punya pacar. Terlebih bagi anak sekolahan ataupun kuliahan jaman sekarang, kalo gak punya pacar siap-siap aja dibilang kuper, ujung-ujungnya malu binggow dapat gelar jomblo bertitel gak laku-laku.

Nah tahukah sobat, ternyata yang namanya 'pacar' itu ada variasinya tergantung sifat dan divisinya. Untuk kamu yang ingin mengidentifikasi pacar kamu itu pacar jenis apa. Atau kalau kamu belum pernah punya pacar (kacian dech loe), kamu jadinya juga bisa tau jenis-jenis pacar yang tersedia. Biar bisa jadi acuan kamu kalo suatu saat milih-milih pacar (itu juga kalo ada yang mau :P).

Well, ini dia jenis-jenis pacar yang harus kamu tahu:

*.Pacar Cuek

Pacar kamu telfon atau mengirim pesan cuma seperlunya aja? Pacar kamu gak pernah ngelarang kamu mau pergi kemana aja dan sama siapa aja? Berarti kamu punya pacar jenis cuek. Namun ada keuntungan juga kalo memiliki pacar yang cuek, yaitu kamu akan tetap memiliki kebebasan seperti ketika kamu jomblo. Ya gak selamanya enak melulu sih. Kalau kamu tipe orang yang pengen diperhatiin mulu oleh pacar kamu, ada baiknya kamu gak macarin orang jenis ini. Catet! Sama aja gak punya pacar (hiks, cakitnya tuch di cini).

*.Pacar Matre

Apakah pacar kamu cuma bisa dihubungi pada awal bulan atau deket-deket tanggal kamu jadian? Apakah pacar kamu cuma mengirim pesan kalau minta duit atau saat ada perlunya? Apakah pacar kamu selalu minta dibeliin barang-barang yang dia gak bisa beli sendiri? Jika jawabannya iya, maka pacar kamu adalah pacar matre. Pacar jenis ini memiliki pola pikir: kalau kamu ngupil keluarnya duit, atau pacar ini memang pantas dimaui keinginan-keinginan materialnya, gak ada salahnya kamu macarin pacar matre. Tapi kalau kamu isi pulsa aja masih ngutang, gak usah maksain deh macarin orang matre (nyusahin tau gak).

*.Pacar Nemplok

Pacar kamu gak bisa ditinggal walaupun cuma sebentar aja? Kamu harus selalu laporan kemanapun kamu pergi? Jika jawabannya adalah iya, maka kamu memiliki pacar jenis nemplok. Punya pacar jenis nemplok emang enak sih, mesra gitu kan kesannya. Tapi namanya ada enaknya, pasti ada gak enaknya juga. Apa sih gak enaknya pacaran sama orang jenis nemplok? Masalahnya gini, kalau kamu sendiri bukan orang yang nemplok nemplok sama pacar kamu, ada baiknya kamu gak macarin pacar jenis nemplok, ntar si doi ngambek terus hanya gara-gara kamu antri di kamar mandi.

*.Pacar Ngayal

Sebenernya kamu nggak punya pacar, tapi kamu ngotot punya pacar. Akhirnya kamu kira kamu beneran punya pacar sampai temen-temen kamu khawatir terhadap kejiwaan kamu (hati-hati lho, siapa tau kamu mengidap gejalanya).

Sekarang udah tau kan jenis-jenis pacar. Terserah kamu mau milih yang mana, toh kamu juga yang make pacar kamu nantinya. Eh maksudnya bukan make buat gitu-gituan ya. Ngeres banget ach pikiranmu.[]

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pacar Jenis Apakah Kamu?"

Posting Komentar