Search

6 Tips Cara Menarik Perhatian Cewek


Apa saja yang bisa membuat cewek jatuh cinta?

Sulit membuat cewek jatuh cinta padamu? atau, Cewek yang tengah kamu dekati menjauhimu? Tidak percaya diri mendekati cewek cantik?

Bila kamu dalam situasi ini, sebaiknya kamu mengaplikasikan 6 tips berikut. Dijamin tak hanya bikin cewek jatuh cinta, tapi juga bikin mereka bertekuk lutut padamu. Percaya nggak?

Ketampanan bukan modal utama lho? Tapi sebatas modal penting, jadi apa saja trik nya? Yuk baca ulasannya dibawah ini:

1. Terawat
Layaknya cowok, cewek juga suka cowok yang penampilannya rapi dan nyaman dipandang. Perawatan diri yang baik menunjukkan kekuatan cowok tersebut untuk melindungi diri sendiri. hingga cewek melihatnya sebagai sosok cowok yang bisa diakui. Cewek manapun pasti eneg lihat cowok dekil bin kucel.

2. Selera Berpakaian
Cowok yang kenakan pakaian rapi serta bergaya sesuai kepribadiannya dengan tidak segera bikin cewek bangga jalan di dekatnya. bukan hanya jadi korban mode, namun cukup hanya jadi diri sendiri. Tak hanya tampak menarik, kharisma cowok yang sesungguhnya bisa terpancar.

3. Humoris
Cewek tidak jarang menghadapi masalah-masalah yang datang padanya dengan langkah yang rumit. Maka dari itu, ia memerlukan lelucon lucu atau komentar yang bisa membuatnya tertawa. Namun hati-hati, cewek tidak dapat diajak bercanda terlampau kasar layaknya pada cowok. Alih-alih, lelucon yang dilontarkan bisa menyakiti perasaannya.

4. Perhatian
Tidak ada yang lebih membahagiakan untuk seorang cewek selain kucuran perhatian dari cowok yang disukainya. Hal-hal sederhana seperti berpegangan tangan, melihat matahari terbenam, kecupan dan pelukan hangat yang tiba-tiba dapat menciptakan perasaan aman dan menunjukkan bahwa dia bangga jalan bersamanya.

5. Kerlingan
Cara menunjukkan senyum atau memberikan kerlingan juga menampilkan kesan yang seksi. Walaupun terkesan sederhana, tetapi hal ini membuat cewek merasa spesial. Namun, kerlingan yang terlalu sering akan menimbulkan kesan bermain-main.

6. Tenang
Cewek kerap dikaitkan dengan sikap yang mudah panik dan stres. Itulah sebabnya mereka membutuhkan cowok yang dapat menenangkan dan memberitahu bahwa semua akan baik-baik saja. Sosok cowok yang tenang dan damai adalah salah satu wujud daya tarik yang kuat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "6 Tips Cara Menarik Perhatian Cewek"

Posting Komentar