Search

5 Tips yang Bisa Membuat Cowok Jatuh Cinta


Malu untuk mengawali PDKT? Hal apa saja yang bisa diilakukan agar cowok idamanmu jatuh cinta kepadamu?

Berikut beberapa tips mendapatkan hati seorang cowok tidak hanya dengan modal cantik, karena ada hal lainnya yang menjadi kriteria seorang cowok sebelum memilih seorang cewek menjadi pasangannya.

Cinta dapat datang setiap saat, di mana saja serta karena apa saja. Kerap bersua juga bisa menumbuhkan benih-benih cinta. Cinta itu amat rumit jika selalu diterangkan dengan kata-kata, lebih baik jika kita bisa mengungkapkan dengan perlakuan. Coba saja tips-tips dibawah ini;

1. Seorang cewek yang penuh semangat
Semangat seorang cewek yaitu suatu hal yang amat menarik untuk cowok. mengontrol serta mempunyai seorang cewek yang mempunyai motivasi dan semangat besar dalam kesehariannya yaitu mimpi yang tidak dapat tidak diterima oleh cowok. Cowok yang berkwalitas senantiasa terobsesi untuk mempunyai cewek aktif serta bersemangat di sisinya.

2. Seorang yang enggak gaptek atau gagap teknologi
Cowok terkadang menyepelekan pengetahuan cewek tentang teknologi. Inilah jalan terbaik untuk membuatnya terkesan padamu. Jadilah cewek yang melek teknologi alias tidak gaptek. Sesekali, beri ia kejutan tentang teknologi terkini, yang dia sendiri terlambat mengetahuinya.

3. Seorang cewek yang tidak dominator
Cowok membenci cewek yang selalu menunjukkan dominasinya. Cowok adalah salah satu makhluk yang di beri ego tinggi sebagai "dominator". Oleh karenanya, berusahalah untuk menjadi makhluk "lemah" yang butuh perlindungannya. Walau kamu tahu, kamu lebih berkuasa darinya dan tidak akan bisa di kuasai oleh dominasinya. Mungkin kamu bisa sesekali melakukannya, namun tidak berlebihan.

4. Seorang cewek aktif
Hampir sama dengan poin sebelumnya, bahwa cowok sangat menyukai cewek yang memiliki semangat. Dan cewek seperti ini dimiliki oleh para cewek aktif. Cewek yang aktif memiliki daya tarik lebih besar dibanding mereka yang pasif. Maka, lakukan aktivitas ekstra yang membuatmu selalu aktif di hadapannya.

5. Seorang cewek yang memberi tantangan
Cara paling sederhana untuk menantang cowok adalah dengan bertaruh dengannya. Tantanglah dia untuk melakukan hal-hal yang kamu bisa. Cowok akan terobsesi dan jatuh cinta dengan cewek yang menantangnya. Kalah ataupun menang dirimu, tidak akan mengurangi kekagumannya terhadapmu. Ingatlah, cowok suka cewek yang membuatnya merasa tertantang. Ketika dia tidak merasakan tantangan darimu, hubungan itu akan membuatnya cepat bosan.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Tips yang Bisa Membuat Cowok Jatuh Cinta"

Posting Komentar