Search

Skinned Tom In Lovers’ Lane


Urban legend merupakan mitos atau legenda kontemporer yang seringkali dipercaya secara luas sebagai sebuah kebenaran. Kebanyakan berkaitan dengan misteri, horor, ketakutan, humor, atau bahkan kisah moral. Legenda urban tidak selalu berarti kisah bohong namun sama seperti kisah yang disebarkan dari mulut ke mulut. Legenda Urban juga sering dibesar-besarkan sehingga menjadi lebih sensasional. (Wikipedia)

Skinned Tom in Lovers’ Lane
Lovers’ Lane itu sebutan buat semacam tempat bermesraan di Amerika. Kalo di sini sebutannya ya seperti taman mesum gitu deh.

Ceritanya, ada seorang playboy bernama Tom yang suka kencan sama cewek-cewek. Suatu hari, dia berkencan sama cewek yang sudah punya suami. Mereka pergi ke Lovers’ Lane terdekat dan bermesraan.

Tak diduga suami si cewek menangkap basah pasangan itu, lengkap dengan pisau daging di tangannya. Dengan marah, suami si cewek menyeret Tom pergi, mengulitinya, meninggalkan pisaunya di sebelah Tom dan pergi ke polisi. Namun ketika kembali Mayat Tom beserta pisaunya tidak pernah ditemukan.

Sejak saat itu, di Lovers’ Lane tempat Tom dikuliti, bergentayangan lah Skinned Tom. Dia akan menguliti cowok-cowok yang berani bermesum-ria di sana untuk membalas dendam, menggunakan pisau yang dulu menyayat kulitnya.

Katanya sih, si Tom ini berwujud seperti manusia tanpa kulit dipenuhi darah sampai kelihatan tulang-tulangnya, mengenakan baju tahun 1920-an.[]

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Skinned Tom In Lovers’ Lane"

Posting Komentar