Search

Tes Kokologi: Konser Musik


Sebelum memulai tes kokologi, ada baiknya kamu mengetahui beberapa tips agar permainan kokologi menyenangkan (by Isamu Saito):
1. Katakan hal pertama yang muncul di kepala anda
2. Mainkan bersama orang lain
3. Jangan berusaha mengira-ngira jawaban
4. Jujurlah dengan diri sendiri
5. Jangan membaca jawaban lebih awal
6. Lihatlah reaksi orang lain (termasuk diri sendiri)
7. Tetaplah berpikiran terbuka.

Konser Musik

Semalam Anda datang ke konser, sepulang dari konser Anda membayangkan ada di atas panggung. Kira-kira alat musik apa yang ingin Anda mainkan?

1. Biola
2. Bass
3. Terompet
4. Seruling

Silahkan kamu jawab.

Jika sudah, berikut penjelasan Tes Kokologinya.


Alat musik adalah lambang lawan jenis. Gabungan Anda dan alat musik menunjukkan bagaimana Anda melihat diri Anda sendiri sedang membuat melodi cinta.

1. Biola:
Biola membutuhkan gerakan jari yang sensitif dan sentuhan yang lembut untuk menghasilkan suara dari senar-senarnya. Anda melihat diri Anda sendiri sedang menikmati kesadaran yang sama, dan memiliki kemampuan yang baik dalam mencari dan memainkan titik-titik paling sensitif pasangan Anda. Ada merasa petualangan dalam menciptakan musik yang indah dengan tangan, dengan terus memainkan not-not yang serupa.

2. Bass:
Ada perasaan mendapatkan kekuatan dari memainkan bass yang besar dan menghasilkan erangan yang dahsyat. Dalam cinta, keahlian Anda terletak pada kemampuan membuat pasangan Anda mengikuti kehendak Anda, memegang kendali sepenuhnya, membawa kekasih ke dalam kesenangan yang tidak pernah dibayangkan. Anda tidak pernah meminta izin, tapi karakter itulah yang membuat Anda sangat menarik.

3. Terompet:
Tidak ada yang lain, mulut Anda adalah senjata terkuat dari gudang senjata Anda, apakah dengan membisikkan kata-kata cinta ke telinga pasangan atau menjelajahi kekasih dengan bibir.

4. Seruling:
Seruling membutuhkan kesabaran tinggi bagi yang menguasai dengan baik. Anda menunjukkan kesabaran yang sama dengan membuat letih pasangan dengan ketekunan, tekad dan stamina Anda. Pasangan seringkali lengah ketika berpikir, bahwa itu hanya merupakan pertunjukan singkat tapi berubah menjadi konser utuh dalam enam gerakan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tes Kokologi: Konser Musik"

Posting Komentar