Search

Pacaran Sama Anak Psikologi Itu Asyik


5 Alasan Kenapa Pacaran Sama Anak Psikologi Enak
Pacaran sama anak psikologi itu ada enak dan gak enaknya. Nah, kali ini kita akan bahas hal-hal positif dan menguntungkan kalo kamu pacaran sama anak psikologi:

1. Konsultasi Gratis
Kamu tahu gak biaya konseling itu berapa? Mahal brow. Untuk ngobrol sama psikolog soal kesehatan jiwa, kamu bisa ngerogoh kocek lebih dari ratusan ribu. Dengan memacari anak psikologi, kamu bisa menghemat pengeluaran kan? Juga, hidup kamu jadi lebih sehat karena dapet pencerahan dari anak psikologi yang ilmu soal kejiwaannya bejibun. Enak toh?

2. Good Listener
Ya namanya juga tugas para psikolog adalah menganalisa dan mendeteksi penyakit kejiwaan, tentu mereka harus bisa ngedengerin orang dengan detail. Maka, kalo kamu adalah tipe yang suka curhat, pas banget pacaran sama anak psikologi. Dia punya perhatian yang lebih. Kamu gak akan pernah ngeluh soal dicuekin deh.

3. Pendamping Masa Depan Yang Baik
Pengen punya istri yang bisa ngayomin anak? Pilihlah anak psikologi. Karena udah belajar di kuliah soal perkembangan jiwa manusia, pasti ketika punya anak, dia akan membimbing anaknya jadi anak yang patuh pada orang tua. Kamu dijamin gak nyesel punya pasangan anak psikologi.

4. Jago Bahasa Inggris
Textbooknya tebel. Bahasa Inggris semua lagi. Gimana gak jago bahasa Inggris? Inilah keuntungan kalo kamu pacaran sama anak psikologi. Dia bisa ngebantu kamu kalo kesulitan mencerna film barat karena dialognya kamu gak ngerti. Kamu juga gak perlu takut nyasar kalo jalan-jalan ke luar negeri. Luar biasa kan?

5. Jarang Marah
Anak psikologi jarang maraaaaaah. Anak psikologi gak sensiaaaaan. Anak psikologi baik-baik. Anak psikologi suka bercanda. Anak psikologi bisa kok bedain mana yang harus diseriusin dan mana yang harus ditanggepin dengan santai. Mantep gak tuh?


Ya begitulah, setiap hal pasti ada sisi positif dan negatifnya. Ujung-ujungnya kamu sendiri deh yang nentuin enak atau nggaknya. Ini hanya masukan lho. Kamu yang ngerasain sendiri ya.

Gimana? Setuju sama poin-poin di atas? Atau ada yang terlewat? Silahkan share di comments.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pacaran Sama Anak Psikologi Itu Asyik"

Posting Komentar