Search

Karakter Berdasarkan Buah Favorit


Manakah Buah yang paling Anda sukai dari pilihan berikut..!?
A. Jeruk
B. Apel
C. Pisang
D. Kelapa
E. Nanas
F. Pepaya

Silahkan tentukan jawaban sebelum lanjut ke bahasan karakter anda.

KEPRIBADIAN DARI BUAH YANG DISUKAI


A. JERUK
Anda memiliki kesabaran dan tekad yang kuat. Anda juga merupakan orang yang senang melakukan pekerjaan anda secara perlahan-lahan namun teliti dan anda seorang pekerja keras.
Anda terkadang pemalu, namun anda merupakan orang yang bisa di andalkan dan teman yang dapat di percayai. Anda terkadang memiliki pikiran yang mudah berubah-rubah.
Anda memiliki seorang pasangan secara hati-hati dan menyeluruh, dimana anda akan mencintainya dengan sepenuh hati anda.
Anda juga menghindari diri anda dari konflik-konflik permasalahan.

B. APEL
Anda merupakan orang yang impulsive (anda melakukan sesuatu secara spontan tanpa di pikirkan terlebih dahulu jangka panjangnya) dan anda merupakan orang yang mudah mengutarakan perasaan anda, terkadang anda juga mudah marah.
Walaupun anda bukan merupakan orang yang pintar dalam merencanakan sesuatu, namun anda merupakan orang yang cocok menjadi seorang Team Leader dan anda mampu membawa pekerjaan anda berkembang.
Anda merupakan orang yang mengeluarkan segala daya tarik anda ketika anda bersama partner anda.

C. PISANG
Anda merupakan orang yang lemah lembut, penyayang, hangat, dan simpatik menjadi ciri khas alami diri anda. Anda terkadang kurang memiliki kepercayaan diri dan terkadang penakut yang ini juga merupakan salah satu ciri khas alami anda.
Terkadang orang mengambil keuntungan dari kebaikan anda.
Anda merupakan orang yang mengagumi pasangan anda dari berbagai segi dirinya, dimana anda mencintainya dari Mental maupun Fisik pasangan anda. Karena ini merupakan ciri khas anda, maka hubungan anda akan berjalin harmonis.

D. KELAPA
Seorang yang menyukai buah Kelapa merupakan orang yang serius, memikirkan sesuatu secara terperinci, dan orang yang suka merenung.
Walaupun anda suka bersosialisasi, namun anda merupakan orang yang lebih senang bersama teman-teman yang anda kenal. Anda juga terkadang keras kepala akan tetapi tidak bodoh dalam hal yang anda inginkan atau lakukan.
Anda lihai dengan akal yang pintar, anda selalu menyakinkan diri bahwa anda berada pada keadaan terbaik anda, terutama di pekerjaan anda. Anda membutuhkan seorang pasangan yang berpikiran logikal, dan terkadang perhatian di butuhkan namun hal ini tidak terlalu penting bagi anda.

E. NANAS
Anda merupakan orang yang cepat dalam mengambil keputusan dan tindakan, anda juga berani dalam membuat perubaha karir anda, jika hal tersebut menguntung bagi anda.
Anda memiliki kemampuan lebih dalam mengatur atau mengorganisir dan tidak kenal takut akan jumlah pekerjaan yang ada di tangan anda. Dimana anda merupakan orang yang Mandiri, tulus dan jujur dalam berhubungan dengan orang lain.
Walaupun anda tidak begitu pintar dalam berteman, namun ketika anda berteman hal ini akan bertambahan seumur hidup anda.
Anda merupakan orang yang jarang romantis, dimana pasangan anda tertarik dengan kualitas dari diri anda, akan tetapi pasangan anda kecewa dengan bagaimana jarangnya anda mengutarakan perhatian.

F. PEPAYA
Anda merupakan orang tidak gentar (Berani) dan menerima apa pun yang terjadi dalam hidup anda.
Anda sedapat mungkin memikirkan hal yang akan anda lakukan dalam melakukan sesuatu. Anda memiliki rasa humor dan dermawan yang menjadikan diri anda di pandang baik di mata orang lain.
Anda memiliki sense atau indra dimana tempat yang tepat untuk anda berada dan anda senang bertemu dengan orang-orang baru dan melihat hal-hal baru dimanapun anda berada.
Anda merupakan seorang pasangan yang memiliki daya tarik dari humor anda yang memikat para wanita, anda merupakan orang yang cukup menawan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Karakter Berdasarkan Buah Favorit"

Posting Komentar