Search

Kisah Indah Cinta Kasih Suami Istri

Ada sepasang suami isteri, sang isteri adalah wanita yang sangat amat cantik tanpa cacat sedikit pun. Mereka berdua selalu hidup rukun,dan saling mencintai.
Suatu hari, daerah mereka sedang tersebar penyakit kulit yang berbahaya. Sang istri pun ikut tertular hingga merusak keindahan kulitnya, wajahnya pun mulai hancur digerogoti penyakit tersebut.
Kebetulan saat itu sang suami sedang berada di luar kota, hingga dia belum mengetahui bahwa isterinya terserang penyakit kulit. Namun malang nasib, dalam perjalanan pulang sang suami mengalami kecelakaan yang mengakibatkan kebutaan.
Dari hari ke hari, sang isteri yang semula layaknya bidadari berubah menjadi wanita yang jelek dan meyeramkan. Tetapi karena sang suami tak bisa melihat, kehidupan mereka pun berjalan seperti biasa dengan penuh kasih sayang dan cinta seperti awal mereka menikah.
Berjalan 40 tahun sang isteri akhirnya meninggal, sang suami begitu bersedih & merasa kehilangan sekali. Di pemakaman, sang suami orang terakhir yang keluar dari pemakaman sang isteri.
Ketika ia berjalan, datanglah seorang menyapa, “Pak, bapak mau ke mana???”
“Saya mau pulang,” jawab sang suami.
Mendengar jawaban itu, orang tersebut bersedih melihat keadaan sang suami yang buta & sendiri. Lalu orang tersebut berkata, “Bukankah bapak buta & selalu bergandengan dengan sang isteri? Gimana sekarang bapak mau pulang sendiri?”
Sang suami menjawab, “Sebenarnya saya tidak buta, selama 40 tahun saya hanya berpura-pura buta agar isteri saya tidak minder atau rendah diri, kalau saya mengetahui bahwa dia sakit & wajahnya berubah menjadi menakutkan.”
SubhanAllah, sungguh cinta yang berlandaskan karena Allah..

Pesan Moral
Terima pasangan kita apa adanya dengan segala kekurangan & kelebihannya, bukan fisik sempurna yang dicari, tetapi bagaimana mencintai pasangan dengan cara yang sempurna dalam situasi dan kondisi apapun... Itulah cinta yang sebenarnya..

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kisah Indah Cinta Kasih Suami Istri"

Posting Komentar