Search

6 Realita Nenek Gayung


Berikut beberapa hal tentang Nenek Gayung:

1. Cerita pertama, nenek gayung adalah seseorang yang sakti dan punya ilmu hitam. Nenek gayung sedang mencari tumbal untuk pembuatan busway.

2. Cerita kedua, nenek gayung adalah seorang nenek yang penampilannya horor tingkat jayawijaya. Pokoknya horor banget deh!

3. Nenek gayung dideskripsikan sebagai seorang nenek yang umurnya berkisar 65-75 tahun, ia membawa-bawa tikar pandan dan gayung. Dan pemandangan nenek-nenek bawa tikar pandan dan gayung memang tak pernah ada di Jakarta kecuali sosok nenek gayung ini.

4. Nenek gayung mitosnya sering mengajak seseorang untuk bicara dan jika orang tersebut menanggapi pembicaraan dengan serius, esok harinya orang itu akan meninggal.

5. Sebab nenek gayung membawa tikar pandan dan gayung adalah karena nenek gayung ingin memandikan orang yang ia ajak bicara sebelum orang tersebut meninggal dunia.

6. Tidak ada yang tahu realitas tentang nenek gayung ini, beberapa orang menganggap nenek gayung adalah urban legend untuk mendinginkan otak penduduk ibu kota yang biasanya gerah pada perkara-perkara­ politik dan sebagainya.[]

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "6 Realita Nenek Gayung"

Posting Komentar