Search

16 Cara Melihat Penampakan Makhluk Halus


Percaya gak kita bisa melihat makhluk halus (populer: setan atau hantu)? Makhluk halus dipercayai keberadaannya oleh hampir semua umat manusia yang percaya adanya Tuhan. Walaupun hanya minoritas yang mengakui pernah melihat mereka secara langsung dan tak sedikit pula yang mempersoalkan keberadaan mereka.

Sebagian ilmuwan malah beranggapan hantu hanyalah ilusi ataupun khayalan mereka yang mempercayainya, sementara sebagian ilmuwan lain berusaha membuktikannya secara ilmiah adanya zat yang terkandung dalam hantu. (Wikipedia)

Nah buat kamu-kamu pencinta horor dan penasaran ingin melihat penampakan mereka, maka tidak ada salahnya mencoba tips berikut.

Peringatan! Saya tidak bertanggung jawab jika terjadi sesuatu padamu. Ini hanya sebatas informasi, jika kamu ingin melakukannya resiko tanggung sendiri..muehehe

16 Cara untuk melihat makhluk halus

Cara 1 – Bakar sekepal terasi di tempat angker atau tempat-tempat yang disukai makhluk halus. Jika di tempat tersebut benar-benar ada ‘penunggunya’ maka mereka pasti akan nongol. Sebaiknya hati-hati, karena mereka akan nongol dalam keadaan marah (gimana gak marah terasi kan bau banget). Dalam melakukan cara ini diharapkan dalam keadaan sunyi dan tidak berbicara.

Cara 2 – Bakar hati monyet yang masih segar hingga menjadi arang, tumbuk sampai halus. Setelah itu oleskan bubuk arang tersebut ke kedua kelopak mata kamu. Biasanya setelah itu kamu akan langsung melihat hal yang tidak terlihat oleh mata biasa.

Cara 3 – Bakar kemenyan arab atau hio cina di tempat yang dianggap angker. Jangan berbicara dalam melakukannya.

Cara 4 – Rentangkan kakimu terus jongkok. Lihatlah ke belakang di antara kedua kakimu yang sudah terentang tadi. Cilukbaa..!!! Siapa di belakang punggungmu? Jika terlihat penampakan jangan sekali-kali kamu berbalik badan untuk melihatnya. Kalau kamu berbalik maka makhluk tersebut akan berada 5 cm dari hadapanmu dan bisa membuat kamu blingsatan. Apabila kamu takut tetaplah berjalan dengan membelakangi makhluk tersebut sambil membaca doa, jika tidak kamu akan terus diikuti kemana pun kamu pergi.

Cara 5Tanpa busana atau tidak menggunakan sehelai benang pun dan berada sendiri di tempat yang angker. Seorang Pawang hantu berkata jikalau kita telanjang bulat hantu tidak bisa melihat kita tapi hantu bisa terlihat oleh mata kita. "Keleluasaan melihat mereka ada di pihak kamu". Namun cara ini sangat-sangat tidak saya sarankan, soalnya kalau ada yang liat ntar dikira orang gila. Pake cara yang lain aja, kan masih banyak tuh.. :P

Cara 6 – Menggunakan payung, ada baiknya payung hitam. Buka payung dan berteduhlah dibawahnya. Lakukan sendiri di malam hari di tempat angker. Atau membuka payung sementara di dalam ruangan tepat disaat kamu sendiri dan merasakan suasana horor.

Cara 7 – Kamu berdua dengan temanmu, bercerita tentang hantu pada malam hari di tempat gelap dan angker. Biasanya selama kamu cerita mereka senang sekali ikut mendengarkannya. Mereka ada di belakang orang yang bercerita. Seandainya terjadi penampakan janganlah anda merasa takut, kalau kamu takut maka penampakan tersebut akan semakin jelas.

Cara 8 – Gunakan minyak yang biasa dipakai memanggil makhluk halus. Banyak dijual di pasar. Cara ini bisa berhasil bisa tidak.

Cara 9 – Dengan transplantasi kornea dari donor yang psikis atau yang mampu melihat makhluk halus, perihal ini juga sering terjadi karena darah percampuran.

Cara 10 – Mencoba bunuh diri ketika hamil. Setan menyukai wanita yang sedang hamil atau yang mau melahirkan. Setan akan berusaha tampak bahkan membantumu.. atau mendorongmu dengan kuat.

Cara 11 – Bermain petak umpet di tengah malam sambil memegang kucing hitam, atau dapat juga dengan mengikatnya di pohon sekitar tempatmu bermain.

Cara 12Mengusap mata dengan tanah kuburan. Ini seperti yang ada dalam film The Eye 10. Usaplah sekitar mata kamu menggunakan tanah kuburan, dikatakan tanah kuburan identik dengan dunia gaib maka kita bisa melihat hantu. Dan sebagai tambahan kuatkan niat hati kamu untuk melihatnya hingga ke percakapan.

Cara 13Menyisir Rambut pasa saat tengah malam, atau dikala keadaan sunyi senyap kira-kira pukul satu malam segeralah bergegas ke cermin hias, ingat jangan menggunakan penerang modern seperti lampu kamar, tapi dengan menggunakan penerangan seperti lilin sambil menatap ke cermin dan menyisir rambut berulang-ulang. Tunggulah hingga terdengar suara-suara aneh di telinga, maka lambat laun hantu akan mendatangimu.

Cara 14 – Berdandan menggunakan pakaian pemakaman saat tidur. Hantu akan percaya bahwa kamu adalah salah satu dari mereka. Lebih ampuh lagi jika alas tidur yang kamu gunakan adalah karpet anyaman yang sering di gunakan untuk menutup /melindungi mayat sebelum di masukkan ke dalam kubur.

Cara 15 - Memejamkan mata 1 detik. Cara ini hanya berlaku untuk melihat hantu setan anak-anak. Pertama buka bajumu tapi jangan buka celana. Ambil baskom dan lilin baru, nyalakan lilinnya. Isi baskom dengan air, pegang lilin dan pejamkan mata selama 1 detik. Buka mata, lalu ucapkan “Kembalilah, saya tidak akan mengganggumu.” Maka tanpa kamu sadari akan muncul setan anak-anak.

Cara 16 Buka mata batin. Ini merupakan cara untuk melihat sosok hantu dengan kepekaan kita. Bagi yang peka akan melihat sosok hantu dengan wujud penuh (berbentuk manusia atau hewan), jika yang memiliki kepekaan yang kurang sosok hantu yang terlihat akan samar seperti gumpalan asap putih. carilah orang yang kamu percaya memiliki kemampuan lebih, pintalah dia untuk membuka mata batin penglihatan kamu.

Demikian 16 cara melihat makhluk halus, semoga bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "16 Cara Melihat Penampakan Makhluk Halus"

Posting Komentar