Search

3 Restoran Unik di Dunia


Di Jepang ada sebuah restoran aneh yang menyajikan hidangan dari tubuh orang, yang terbuat dari sejenis kue dan makanan. Tubuh mayat ini terbuat dari makanan dan diletakkan di meja operasi seperti di rumah sakit. Pengunjung bisa memakan bagian tubuh mana saja. Tubuh yang dipotong akan mengeluarkan darah, persis seperti potongan tubuh manusia. Jadi kalau tertarik untuk mencoba bisa datang ke Jepang, cocok bagi anda yang menyukai kekerasan atau ingin menjadi manusia kanibal.


Beda halnya dengan di Eropa, bagi anda yang menyukai tantangan ekstrim bisa mencoba "Dinner in the Sky" adalah salah satu restoran di Brussels yang menyediakan tempat makan untuk 22 orang, di ketinggian 150 kaki! Tempat makan di desain khusus untuk bisa diangkat menggunakan crane. Pengunjung bebas menentukan lokasi ketinggian yg diminati.


Dan yang terakhir di India, jika anda ingin merasakan makan malam dengan suasana mistik. Restoran yang terletak di Ahmadabad India ini terkenal dengan menu teh susu, roti gulung dan kuburan di antara meja. Pemilik restoran mengaku telah membuka restoran ini turun temurun selama 4 dekade, tapi tidak tahu siapa jenazah yg terkubur di bawah kuburan ini.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "3 Restoran Unik di Dunia"

Posting Komentar