Search

Pilihan Warna Kuteks Refleksikan Pribadi Pemakainya



Demi mempercantik penampilan jari-jari, tentulah setiap wanita ingin memoles kuku mereka dengan pewarna kuku atau kuteks yang cantik dan elegan.

Terkadang, seseorang memilih warna kuteks yang akan digunakannya sesuai mood atau keperluan acara. Kalau ingin feminin, biasanya wanita akan memilih warna merah muda. Kalau sedang merasa ceria, warna-warna cerah akan dipilih seperti kuning atau hijau neon.

Tapi tahukah Anda jika warna kuteks bisa menunjukkan kepribadian pemakainya? Ahlimanicure, Gerry Holford, baru-baru ini merilis studi yang mengungkapkan bahwa kepribadian seseorang bisa dinilai secara psikologis hanya berdasarkan warna kuteks yang digunakan di kuku mereka. Mari mencermati pilhan warna kuteks Anda berikut ini:

Hitam: Kreatif
Tak semua wanita berani mengenaan warna kuteks hitam. Karena kecenderungannya, warna kuteks hitam menunjukkan sisi pemberontak seseorang. Tapi karena memerlukan keberanian yang tinggi, maka pengguna warna ini pastilah seseorang yang kreatif dan berani.

Neon: Penuh Enegi
Warna-warna neon secara visual pastilah menandakan energi dan semangat dari pemakainya. Dan dengan pengaruh warna terang tersebut, dijamin penggunanya akan dipenuhi energi sepanjang hari.

Pastel: Rileks dan Nyaman
Warna-warna lembut seperti merah muda, krem atau beige secara visual kan memberikan efek teduh, santai, rileks dan nyaman bagi pemakainya.

Oranye: Impulsif
Warna oranye memang salah satu warna yang paling mencolok. Tak jarang, pengguna kuteks warna ini kerap dikategorikan bersifat impulsif dan spontan.

Merah anggur: Seksi
Tak hanya lipstik berwarna merah anggur yang bisa menimbulkan kesan seksi seorang wanita. Mereka yang mengenakan warna merah anggur di jari mereka pun ternyata cenderung memancarkan aura seksi di mata orang lain yang melihatnya.

Putih atau transparan: Muda
Tak jarang, banyak orang yang memilih warna putih polos atau transparan untuk diaplikasikan ke kuku mereka. Biasanya, orang ini ingin terlihat muda, segar danchic. Ditambah lagi, semua wanita dari segala usia terlihat pantas mengenakan warna ini.

Netral + neon: Happy
Semakin berkembangnya teknologi nail art memungkinkan seseorang mengaplikasikan dua warna kuteks sekaligus. Dan jika pilihannya adalah mencampur warna neon dan netral, dijamin sang pemilik kuku adalah pribadi yang bahagia dan terbuka dengan banyak plihan dan kemungkinan.

Merah: Marah
Memang, tidak ada warna yang secara terang-terangan mendefinisikan sifat marah. Tapi jika bisa memilih, maka warna merah adalah warna yang paling tepat untuk mewakili rasa amarah seseorang.

Jadi, yang mana warna kuteks kesukaan Anda?

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pilihan Warna Kuteks Refleksikan Pribadi Pemakainya"

Posting Komentar