Search

Arabella

Urban legend merupakan mitos atau legenda kontemporer yang seringkali dipercaya secara luas sebagai sebuah kebenaran. Kebanyakan berkaitan dengan misteri, horor, ketakutan, humor, atau bahkan kisah moral. Legenda urban tidak selalu berarti kisah bohong namun sama seperti kisah yang disebarkan dari mulut ke mulut. Legenda Urban juga sering dibesar-besarkan sehingga menjadi lebih sensasional. (Wikipedia)

1.jpg

Urban legend kali ini tentang sebuah boneka, mainan yang identik dengan anak perempuan ini biasanya menjadi teman main yang menyenangkan, dengan wajahnya yang ramah, cantik dan lucu.

Namun dalam beberapa cerita dan film horror, boneka sering muncul sebagai makhluk mengerikan. Boneka yang tampak diam dan jadi benda mati tsb justru jadi media arwah atau roh jahat yang menyakiti manusia. Ada boneka yang sering berpindah tempat sendiri, mengganggu pemiliknya bahkan membunuh, seperti cerita berikut.

Arabella
Seorang gadis kecil bernama Lucy dihadiahi sebuah boneka tua peninggalan nenek buyutnya. Si gadis tidak menyukai boneka itu, karena mata hitamnya seolah mengikuti ke manapun dia pergi. Boneka itu bernama Arabella, nama pemberian neneknya.

Karena takut, ia menyimpan boneka itu di bawah tangga, di dalam lemari sepatu. Malam itu, ketika ia tidur, ia terbangun mendengar suara ribut dari bawah tangga. Kemudian terdengar suara, “Lucy... aku ada di tangga pertama.” Lalu berhenti.

Lucy mengira ia hanya bermimpi. Namun malam berikutnya, kembali terdengar keributan yang sama dan suara, “Lucy... aku ada di tangga kelima.” Lalu berhenti.

Lucy yang ketakutan meminta ibunya membuang boneka tersebut, tapi tidak diijinkan karena itu adalah warisan neneknya. Malam itu Lucy tidak bisa tidur karena takut. Lagi, terdengar keributan dan suara, “Lucy... aku ada di tangga teratas.”

Keesoka harinya, ibunya menemukan tubuh Lucy di bawah tangga, kepalanya pecah, Arabella tersenyum di sampingnya.

Mereka berdua akhirnya dikuburkan bersama.[]

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Arabella"

Posting Komentar