Search

Elisa Day

Urban legend  merupakan mitos atau legenda kontemporer yang seringkali dipercaya secara luas sebagai sebuah kebenaran. Kebanyakan berkaitan dengan misteri, horor, ketakutan, humor, atau bahkan kisah moral. Legenda urban tidak selalu berarti kisah bohong namun sama seperti kisah yang disebarkan dari mulut ke mulut. Legenda Urban juga sering dibesar-besarkan sehingga menjadi lebih sensasional. (Wikipedia)

Elisa Day
1.jpg

Pada abad pertengahan di Eropa, tinggal seorang wanita muda bernama Elisa Day, yang keindahannya digambarkan seperti sekuntum bunga mawar yang cantik.

Suatu hari, seorang pria muda datang ke kota itu dan langsung jatuh cinta pada Elisa. Mereka kemudian berkencan selama tiga hari.

Pada hari pertama, pria itu mengunjungi rumah Elisa. Hari kedua, ia membawakan Elisa setangkai mawar merah dan memintanya untuk menemuinya di mana mawar liar tumbuh. Pada hari ketiga, ia membawa Elisa ke sungai di mana ia kemudian membunuhnya.

Pria itu membunuh Elisa dengan menghantamkan batu ke kepala gadis itu dan berbisik: “Semua keindahan harus mati”.

Beberapa orang mengklaim telah melihat sosok hantu Elisa yang berkeliaran di sungai, darah tampak mengalir di sisi kepalanya sembari menggenggam setangkai mawar di tangannya.[]

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Elisa Day"

Posting Komentar